Kantongi Permainan Lawan, MU Enggan Remehkan PS Tira

Sabtu, 31 Maret 2018 - 03:04 WIB
Kantongi Permainan Lawan, MU Enggan Remehkan PS Tira
Kantongi Permainan Lawan, MU Enggan Remehkan PS Tira
A A A
PAMEKASAN - Jelang menghadapi PS Tira di laga kedua Liga 1 2018, pelatih Madura United, Milomir Seslija mengaku telah mengantongi permainan lawannya tersebut. Tim asal Pulau Garam itu akan melakukan perjalanan ke Stadion Sultan Agung, Bantul untuk menghadapi PS Tira, Senin (2/4).

Seslija mengamati permainan PS Tira melalui rekaman pertandingan PS Tira yang diputarnya secara berulang-ulang. Hal tersebut dilakukannya guna mengetahui di mana letak kekuatan dan kekurangan PS Tira.

Segala daya dilakukan Seslija agar Zah Rahan dkk mampu membawa pulang poin dari kandang PS Tira. Posisi atas klasemen bisa tetap dihuni Laskar Sapeh Kerab apabila mampu memaksimalkan kemenangan di laga tersebut.

"Jadi pertandingan nanti kami anggap partai final. Semua pertandingan adalah final," ungkap mantan pelatih Persiba Balikpapan, Seslija sebagaimana melansir website resmi Liga Indonesia.

Seslija pun meminta pasukannya untuk tidak pernah memandang sebelah mata PS Tira, yang baru mengumpulkan poin satu hasil dari bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persib Bandung di pekan pertama Liga 1 2018.

Kesebelasan yang ditangani Rudy Eka Priyambada itu memiliki materi pemain yang cukup lengkap dan pastinya bakal didukung oleh puluhan ribu suporter setianya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)