PS Tira Tak Gentar dengan Kegarangan Madura United

Sabtu, 31 Maret 2018 - 05:47 WIB
PS Tira Tak Gentar dengan Kegarangan Madura United
PS Tira Tak Gentar dengan Kegarangan Madura United
A A A
BANTUL - Memiliki modal positif menahan imbang tuan rumah Persib Bandung di laga pekan pertama Liga 1 2018, PS Tira tidak gentar sedikitpun dengan kekuatan Madura United.

Tim besutan Rudy Eka Priyambada itu akan menjamu Laskar Sapeh Kerab di pekan kedua Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Senin (2/4).

Kepercayaan diri skuad PS Tira tengah membumbung pasca menahan Persib 1-1, dan itu membuktikan jika mereka memiliki kekuatan yang relatif seimbang dengan tim besar lainnya, termasuk juga Madura United.

Sebagaimana diketahui, tim asal Pulau Garam itu merupakan kesebelasan yang bertabur pemain bintang, baik itu pemain lokal, asing maupun naturalisasinya.

Dengan keadaan lawan seperti itu, Rudy Eka Priyambada pun lebih berkonsentrasi pada kekuatan armadanya sendiri. Pelatih berusia 35 tahun itu wajib menghindari kesalahan dalam menurunkan pemain.

Bukan hanya memperhatikan susunan pemain yang diturunkan, Rudy Eka Priyambada juga mesti jeli dalam melakukan pergantian pemain. Faktor-faktor itulah yang memberikan dampak kepada PS Tira saat mengimbangi Maung Bandung.

"Jadi kunci ada di pergantian pemain. Tapi semangat para pemain yang tidak kenal lelah juga menjadi faktor kami dapat poin. Saya berharap hal itu terulang lagi," ungkap Rudy Eka Priyambada di situs resmi Liga Indonesia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)