Madrid Siap Ukir Rekor Baru di Markas Juventus

Senin, 02 April 2018 - 18:03 WIB
Madrid Siap Ukir Rekor Baru di Markas Juventus
Madrid Siap Ukir Rekor Baru di Markas Juventus
A A A
TURIN - Skuat Real Madrid sedang dalam perjalanan menuju Turin untuk menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017/2018 melawan Juventus di Stadion Juventus, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Sebanyak 24 pemain dibawa Zinedine Zidane.

Trio BBC (Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo) tidak ketinggalan dalam rombongan. Mereka siap bertempur untuk menguji keangkeran Stadion Juventus.

Dari sekian banyak pemain yang dibawa Zidane, ada satu nama yang bakal menjadi protagonis di pertandingan nanti. Dia adalah Ronaldo. Pemain berpaspor Portugal itu sedang mengincar kemenangan ke-95 di Liga Champions. Jika berhasil, maka CR7 bakal menyamai catatan Iker Casillas.

Selain itu, Ronaldo juga mengincar label sebagai pemain pertama yang mencetak gol dalam 10 pertandingan di Liga Champions secara beruntun. Saat ini namanya disejajarkan dengan Ruud van Nistelrooy dengan mencetak sembilan gol.

Melihat rapor tersebut tak aneh jika Madrid memberikan tekanan yang lebih pada pundak Ronaldo. Apalagi dia salah satu pemain tersubur di Los Blancos selama berhadapan dengan Juventus. Total, tujuh gol dalam lima pertandingan melawan La Vecchia Signora berhasil dicetak Ronaldo.

Berikut Fakta yang Bakal Diukir Real Madrid:

1. Real Madrid berharap untuk menjadi tim pertama sejak Bayern Muenchen pada 1974, 1975, 1976 untuk memenangkan Piala Champions / Liga Champions tiga kali berturut-turut.

2. Real Madrid (199) membutuhkan satu gol lagi untuk menjadi tim pertama yang mencetak 200 gol Liga Champions dalam laga tandang.

3. Real Madrid telah memenangkan 12 pertandingan perempat final Liga Champions. Unggul satu dari Barcelona

Daftar Pemain Real Madrid vs Juventus
Madrid Siap Ukir Rekor Baru di Markas Juventus
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8242 seconds (0.1#10.140)