Demi Liga Inggris, Kompany Senang City Korbankan Liga Champions

Jum'at, 06 April 2018 - 14:19 WIB
Demi Liga Inggris, Kompany Senang City Korbankan Liga Champions
Demi Liga Inggris, Kompany Senang City Korbankan Liga Champions
A A A
MANCHESTER - Vincent Kompany angkat suara menyoal perburuan gelar Liga Primer Inggris. Menurutnya, kekalahan atas Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions memberikan keuntungan sendiri buat Manchester City.

City hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengangkat trofi Liga Primer. Untuk mewujudkan mimpi tersebut, Kompany dan rekan harus memenangkan derby Manchester yang akan berlangsung Sabtu (7/4/2018). (Baca juga : Lupakan Anfield! Man City Tatap Gelar Liga Primer di Derby Manchester )

Jika skenario tersebut berhasil, berarti fokus selanjutnya membalas kekalahan atas Liverpool di Liga Champions. Mereka punya keuntungan karena akan bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua.

"Kami punya sekali kesempatan lagi di Liga Champions. Di Liga Primer kami punya banyak peluang untuk melakukan pekerjaan ini," kata Kompany dikutip Standard, Jumat (6/4/2018).

"Kami akan membuat Liga Primer sebagai prioritas. Ini tidak seperti ini sebelumnya. Anda bermain liga dan biasanya pergi berlibur, tapi kali ini sungguh berbeda."

"Apapun yang terjadi Sabtu nanti, kami akan fokus dan serius di pertandingan nanti. Kami tahu betapa pentingnya Liga Champions buat penggemar kami. Tapi, setelah itu kami akan kembali ke bisnis yang belum selesai ini."

Meski berpeluang menggondol trofi Liga Primer lebih cepat, Kompany menegaskan ia dan rekan-rekan tak akan menganggap remeh semua lawan. "Tidak ada orang di Manchester City menganggap pertandingan sudah selesai. Tidak ada satu pun. Kami harus hidup dengan konsekwensi dari hasil ini, tapi itulah yang membuat sepak bola istimewa."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)