Danilo Merasa Berdosa Gagal Pertahankan Kemenangan City

Minggu, 08 April 2018 - 10:37 WIB
Danilo Merasa Berdosa Gagal Pertahankan Kemenangan City
Danilo Merasa Berdosa Gagal Pertahankan Kemenangan City
A A A
MANCHESTER - Raut kekecewaan tak bisa disembunyikan Danilo setelah Manchester City gagal berpesta di depan pendukung sendiri. Sebagai pemain belakang, ia merasa berdosa karena Manchester United bisa mengejar ketinggalan dan menjadikan skor akhir 2-3.

Tanda-tanda kemenangan jelas sudah terhampar di Etihad Stadium, Minggu (8/4/2018). Gol Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan di babak pertama menebalkan keyakinan tim besutan Pep Guardiola akan mengangkat trofi di akhir pertandingan. (Baca juga : Comeback United Rusak Rencana City Pesta di Laga Bergengsi )

Sial bagi mereka. United mampu bangkit berkat dua gol Paul Pogba dan Cris Smalling dan membalikkan keadaan. Tak heran begitu peluit akhir laga dibunyikan Danilo begitu frustrasi. (Baca juga : Rusak Pesta City, Jose Mourinho Ucapkan Selamat )

"Ada perasaan sedih dan kecewa karena kami bermain sangat baik. Tapi kami harus membalik halaman sesegera mungkin karena kami punya tantangan lainnya di hari Selasa," ucap bek asal Brasil itu di laman resmi klub.

Danilo meminta rekan-rekanya segera melupakan hasil buruk di Liga Primer, sebab tantangan terberat selanjutnya ada di Liga Champions. Mereka harus berjuang mati-matian mengalahkan Liverpool kalau ingin tampil di semifinal setelah kalah 0-3 di leg pertama.

"Kalau Anda analisa pertandingan, kami bisa menguasai bola danm bisa mengendalikan permainan. Sebaliknya mereka melakukan umpan panjang dan bisa mencetak tiga gol. Kami memainkan pola yang sama seperti pertandingan lainnya. Kami mempertahankan level performa yang sama, tapi hari ini tidak berfungsi sama sekali," ungkapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6060 seconds (0.1#10.140)