Andrea Dovizioso: Perilaku Marquez ke Rossi Sangat Buruk

Senin, 09 April 2018 - 14:24 WIB
Andrea Dovizioso: Perilaku...
Andrea Dovizioso: Perilaku Marquez ke Rossi Sangat Buruk
A A A
SANTIAGO - Andrea Dovizioso menanggapi insiden yang menimpa Marc Marquez dan Valentino Rossi di GP Argentina 2018. Menurut rider Ducati, Marquez berperilaku sangat buruk di lintasan.

Pada balapan MotoGP Argentina, Senin (9/4/2018) dini hari WIB, Marquez terlibat persaingan ketat dengan Rossi. Motor Honda RC213V yang dia kemudikan bahkan sempat senggolan dengan motor Rossi hingga The Doctor terjatuh.

Insiden tersebut semakin menarik perhatian setelah Marquez mendatangi paddock Yamaha untuk minta maaf kepada Rossi. Namun, Valentino Rossi tidak menggubris permohonan maaf Marquez.

"Hari ini Marc Marquez berperilaku sangat buruk. Ketika Anda memperlihatkan kecepatan Anda di lintasan, Anda tidak seharusnya begitu. Tetapi dia (Marc Marquez) membuat banyak kesalahan," kata Dovizioso.

"Setiap pembalap memiliki karakteristik masing-masing. Ada yang kuat di daerah tertentu namun ada pula yang lemah. Jelas, kita perlu melihat diri kita sendiri," lanjut Dovizioso.

Pada balapan di MotoGP Argentina, Andrea Dovizioso finis di posisi keenam. Rider Ducati itu mencatat waktu +22.533 detik lebih lambat dari Cal Crutchlow yang memenangkan balapan dengan catatan waktu 40'36.342. (Baca juga: Marc Marquez Tak Pedulikan Sikap Valentino Rossi )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)