Susunan Pemain Persija Jakarta vs Johor Darul Tazim

Selasa, 10 April 2018 - 17:55 WIB
Susunan Pemain Persija Jakarta vs Johor Darul Tazim
Susunan Pemain Persija Jakarta vs Johor Darul Tazim
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta turun dengan kekuatan penuh melawan wakil Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT) pada matchday kelima penyihsan Grup H AFC Cup 2018, Selasa (10/4/2018). Pelatih Stefano Cugurra Teco mengandalkan trio penyerang terbaiknya sebagai starter di lini depan.

Mengusung formasi 4-3-3, Teco menurunkan Novri Setiawan di sayap kiri, Marko Simic sebagai penyerang tengah dan Riko Simanjuntak di kanan. Dengan kecepatannya trio andalan Macan Kemayoran ini diharapkan banyak mendulang gol.

Kenerja lini depan akan disokong gelandang Ramdhani Lestaluhu, Rohit Chand, dan Sandi Sute yang menjadi starter. Sementara kiper Andritany Ardhiyasa akan dipagari tembok tangguh Rezaldi Hehanusa, Jaimerson, Maman Abdurrahman, dan Ismed Sofyan pada laga yang disairkan langsung RCTI mulai pukul 18.00 WIB ini.

Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB), Jakarta, menjadi keuntungan bagi Macan Kemayoran. Ribuan Jakmania akan mebakar semangat Isemd Sofyan dkk demi meraup tiga angka pada laga krusial ini. Ya hanya kemenangan yang akan mengantar Persija lolos ke fase knock out.

Persija bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan tujuh poin hasil dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Macan Kemayoran tertinggal tiga poin dengan pemuncak klasemen Song Lam Nghe (Vietnam) yang menang 2-1 atas Tampines Rovers sore tadi. Sementara peringkat 3 JDT, meraih 7 poin. Hanya juara grup dapat tiket otomatis ke fase knock-out 16 besar.

Susunan pemain:

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanusa, Jaimerson, Maman Abdurrahman, dan Ismed Sofyan; Ramdhani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sute; Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak
Cadangan: Adisson, Gunawan Dwi Cahyo, Bambang Pamungkas, Yan Pietr Nasadit, Fitra Ridwan, Daryono, Septinus Alua
Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Johor Darul Ta’zim (4-1-4-1): Izham Tarmizi; Fazly Mazlan, Junior Eldstal, Aidil Zafuan, Adam Nor Azlin; Afiq Fazail; Harris Harun, Amirulhadi Zainal, Nazmi Faiz MAnsue, Syafiq Ahmad; Daren Lok
Cadangan: Safiq Rahim, Ahmad Hazwan, Azrif Nasrulhaq, Haziq Nadzli, Fadhli Shas, Safawi Rasid, Natxo Insa
Pelatih: Raul Longhi

Starting XI vs JDT! #PersijaDay #PersijaJakarta #AFCCup2018 pic.twitter.com/51dUbcldtX
— Persija Jakarta (@Persija_Jkt) April 10, 2018
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)