Badai Cedera Hantam Persebaya Jelang Hadapi PS TIRA

Kamis, 12 April 2018 - 22:00 WIB
Badai Cedera Hantam Persebaya Jelang Hadapi PS TIRA
Badai Cedera Hantam Persebaya Jelang Hadapi PS TIRA
A A A
BANTUL - PS Tira akan menjamu Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2018. Pertandingan akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018).
Pada laga ini, tuan rumah akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Sedang Persebaya datang tanpa tiga bek andalannya.

Ini karena Otavio Dutra, Fandry Imbiri dan Rachmat Irianto tengah dibekap cedera yang didapat pada laga keras lawan Barito Putera, pekan lalu. Otavio Dutra mengalami cedera sobek meniscus atau bantalan sendi lutu kanan.

Dia harus istirahat sekitar dua pekan. Sedangkan Rachmat Irianto yang juga putra legenda hidup Persebaya, Bejo Sugiantoro harus istirahat usai menjalani operasi patah tulang.

Absennya dua pemain ini tentu memberikan dampak tersendiri bagi Persebaya khususnya di lini belakang. (Baca juga: Comeback di Markas Persebaya, Barito Putera Cetak Kemenangan Perdana )

Meski skuat pincang, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengaku timnya optimistis. Bajul Ijo ingin menebus hasil buruk di kandang pekan lalu. Saat itu Persebaya harus kalah 1-2 dari Barito Putera.

"Kami sudah mengasah lagi penyelesaian akhir. Lawan Barito ada banyak peluang emas yang terbuang. Tidak boleh diulang lagi," tegas Alfredo, dikutip laman resmi Liga 1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)