Alfredo Vera Ungkap Kunci Kemenangan Persebaya atas PS Tira

Jum'at, 13 April 2018 - 22:31 WIB
Alfredo Vera Ungkap Kunci Kemenangan Persebaya atas PS Tira
Alfredo Vera Ungkap Kunci Kemenangan Persebaya atas PS Tira
A A A
BANTUL - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengungkapkan bahwa kunci kemenangan timnya atas PS Tira adalah efektivitas permainan. Dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4), Bajol Ijo sukses menggebuk PS Tira dengan skor 4-1 .

Menurut pelatih berkebangsaan Argentina itu, para pemain yang dimainkan dalam pertandingan tersebut mampu memaksimalkan peluang yang didapat. "Para pemain bermain efektif, kerja sama untuk dapat poin penuh," kata Alfredo Vera usai laga, seperti dilansir situs Liga Indonesia.

"Itu yang saya inginkan sebelum pertandingan. Kami juga bermain bagus dibandingkan sebelumnya dan menjadi poin penting," tambah pelatih yang membawa Persebaya menjuarai Liga 2 musim lalu.

Penyerang asal Brasil, David da Silva menjadi bintang kemenangan Persebaya. Striker berusia 28 tahun itu sukses mencetak hat-trick dan membidani lahirnya gol dari Osvaldo Haay. Sementara, tuan rumah membalas satu gol lewat Muhammad Dimas Drajad.

(Baca juga: Dipermak Persebaya, Pelatih PS Tira Segera Lakukan Pembenahan )

Seolah mengamini ucapan pelatihnya, pemain sayap Persebaya, Octavianus Fernando juga mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya benar-benar tampil efektif selama permainan. Dia berharap hal ini bisa terus dipertahankan dan timnya mampu tampil konsisten.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan tiga poin. Kemenangan ini jadi pelecut untuk tampil konsisten menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata pemain dengan nomor punggung delapan.

(Baca juga: Hat-trick Da Silva Warnai Kemenangan Persebaya atas PS TIRA )

Sementara itu, David da Silva sangat senang dengan apa yang ditorehkannya dalam laga melawan PS Tira. "Tiga poin yang sangat penting dan saya bisa cetak tiga gol. Momen seperti ini yang saya cari, selalu menjadi yang terbaik di setiap pertandingan. Saya sangat bahagia," kata pemain dengan kepala plontos.

Pemain buangan dari Bhayangkara FC itu berharap bisa bisa mempertahankan performa terbaiknya dan memberikan Persebaya kemenangan. "Di setiap pertandingan kami harus bermain untuk mencari tiga poin," harap striker berusia 28 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9812 seconds (0.1#10.140)