Birmingham Classic Masih Belum Selesai Buru Pemain Bintang

Kamis, 19 April 2018 - 22:12 WIB
Birmingham Classic Masih Belum Selesai Buru Pemain Bintang
Birmingham Classic Masih Belum Selesai Buru Pemain Bintang
A A A
BIRMINGHAM - Line-up peserta Birmingham Classic tahun ini cukup luar biasa, sejumlah petenis bintang bakal ikut bersaing di turnamen lapangan rumput yang diselenggarakan di Edgbaston Priory Club, Birmingham, Inggris pada pertengahan Juni mendatang.

Setelah juara bertahan Petra Kvitova ; juara bertahan Wimbledon, Garbine Muguruza ; petenis putri nomor wahid Inggris Raya, Johanna Konta dan pemain yang tengah naik daun dari Jepang, Naomi Osaka memastikan hadir, terakhir juara dua kali Birmingham Classic, Maria Sharapova juga menyatakan kesiapannya .

(Baca juga: Sharapova Bangkitkan Kenangan Sweet Seventeen di Birmingham )

"Maria adalah salah satu bintang terbesar dari generasinya dan mantan juara di Birmingham, sehingga akan sangat menyenangkan untuk melihatnya kembali di lapangan rumput di Edgbaston Priory Club," ungkap Direktur Turnamen, Patrick Hughesman di Reuters.

"Line-up pemain tahun ini sudah luar biasa kuat dan kami bisa mendapatkan lebih banyak nama besar dalam beberapa minggu ke depan," tambahnya.

(Baca juga: Sang Juara Bertahan Pastikan Kembali ke Birmingham )

"Ini menjadi salah satu minggu paling berkesan dalam sejarah turnamen dan tak heran semua orang, penggemar dan para pemain, ingin menjadi bagian dari itu," katanya lagi.

Bukan hanya dua kali menjadi juara di Birmingham, Sharapova , yang merupakan juara lima kali grand slam, juga dua kali menjadi runner-up di turnamen pemanasan jelang grand slam Wimbledon ini.

(Baca juga: Birmingham Tujuan Pertama Konta di Musim Lapangan Rumput )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8487 seconds (0.1#10.140)