Menang TKO di Ronde Pertama, Amir Khan: Khan is Back

Minggu, 22 April 2018 - 20:13 WIB
Menang TKO di Ronde Pertama, Amir Khan: Khan is Back
Menang TKO di Ronde Pertama, Amir Khan: Khan is Back
A A A
LIVERPOOL - Mantan juara tinju dunia asal Inggris, Amir "King" Khan hanya membutuhkan waktu tidak sampai satu menit untuk menuntaskan perlawanan petinju Kanada, Phil Lo Greco alias The Italian Sensation di Echo Arena, Liverpool, Minggu (22/4) WIB.

Di laga perdananya, setelah hampir dua tahun menepi ini, Khan langsung menunjukkan kecepatan pukulannya. Alhasil serangan pertamanya sempat membuat lutut Lo Greco menyentuh kanvas di 15 detik pertarungan.

Akhirnya, Lo Greco benar-benar tidak bisa menahan serangan bertubi-tubi dari Khan, yang membuat wasit menghentikan pertarungan saat pertarungan baru berlangsung 39 detik.

Duel tersebut merupakan pertarungan pertama Khan sejak kekalahan telak dari Saul "Canelo" Alvarez pada Mei 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat. Laga ini juga menjadi penampilan perdana petinju berdarah Pakistan itu di Inggris, setelah lima tahun.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Liverpool, mereka semua hebat malam ini," ungkap Khan usai pertempuran kepada Sky Sports. "Orang-orang ingin melihat saya kembali dan saya ingin membuktikan suatu hal. Saya telah berganti pelatih saya, saya harus membuat perubahan."

Pria berusia 31 tahun itu menambahkan bahwa dia datang untuk melakukan pekerjaan dan menjadi cerdas, serta menunjukkan gerakan yang apik. "Khan is back," tegasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)