Lovenkrands tak yakin Denmark lolos

Kamis, 07 Juni 2012 - 03:56 WIB
Lovenkrands tak yakin Denmark lolos
Lovenkrands tak yakin Denmark lolos
A A A
Sindonews.com – Piala Eropa 2012 masih menyisakan beberapa hari lagi. Namun, nada pesimistis dilontarkan striker Denmark Peter Lovenkrands. Berada di grup neraka bersama Belanda, Jerman, dan Portugal membuat pemain Newcatle United itu merasa timnya tak akan lolos dari fase grup.

Pemain berusia 32 tahun itu menilai pasukan Morten Olsen tak akan mampu menandingi kekuatan yang dimiliki Belanda, Jerman dan Portugal. ’’Ini adalah grup yang besar. Hal tersebut akan begitu keras saat bertemu dengan Jerman, Portugal, dan Belanda. Mereka semua tim papan atas dan ini akan menjadi sulit,” ungkap Lovenkrands seperti dikutip Soccerway, Jumat (7/6/2012).

Meskipun begitu, ia berharap perkataannya salah karena dalam sepak bola tak ada hal yang mustahil. Ia berharap tim berjuluk Dinamit itu mampu memberikan kejutan di Euro 2012.

’’Portugal, Jerman dan Belanda menjadi tim yang terlalu kuat bagi kami. Tapi saya berharap perkataan saya ini tak terbukti dan mereka akan mengalami masalah dengan kami. Ini akan menjadi sangat menarik,” tambahnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)