Polisi Minta Pertandingan Persija vs Persib Dijadwal Ulang

Rabu, 25 April 2018 - 19:43 WIB
Polisi Minta Pertandingan Persija vs Persib Dijadwal Ulang
Polisi Minta Pertandingan Persija vs Persib Dijadwal Ulang
A A A
JAKARTA - Polisi meminta agar pertandingan Persija dengan Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018) dijadwalkan ulang. Polisi menyarankan laga itu dilaksanakan usai hari buruh Internasional.

Saat ini, pihak kepolisian mengaku tengah mempersiapkan pengamanan hari buruh tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah berkomunikasi kembali dengan panitia pelaksana di laga Persija dengan Persib di SUGBK. Polisi meminta pertandingan itu dijadwal ulang dan digelar usai May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei.

"Intinya kita berharap dijadwalkan ulang, yang beri izin kan polisi. Kita kan minta untuk dijadwalkan ulang, itu saja ya," ujarnya pada wartawan, Rabu (25/4/2018).

Namun, kata dia, hingga kini belum ada jawaban dari panitia pelaksana penyelenggara laga tersebut. Polisi pun masih menantikan hasil atau respon dari pihak pelaksana. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung Digeser? )

Argo menambahkan, polisi meminta dijadwal ulang untuk menghargai perayaan hari buruh Internasional pada 1 Mei 2018 mendatang. Dengan begitu, situasi menjelang hari buruh Internasional bisa tetap kondusif.

"(Alasan) Biar tertata lebih baik. Kan hari yang diberikan pemerintah untuk menghargai para buruh dan untuk bisa merayakan. Sama dengan Hari Ibu, (hari -red) Kartini. Biar hari itu dimanfaatkan untuk silaturahmi dengan keluarganya atau mau kumpul keluarga, rekreasi," katanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7475 seconds (0.1#10.140)