Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal

Minggu, 29 April 2018 - 21:54 WIB
Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal
Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal
A A A
MANCHESTER - Laga penuh emosional bakal terasa saat Manchester United menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2017/2018 di Stadion Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Ini berkaitan dengan penampilan terakhir Arsene Wenger melawan Setan Merah.

Laga United versus Arsenal akan menjadi laga yang tidak terlupakan untuk Wenger. Pasalnya, ini kali terakhir dia memimpin pasukan Meriam London di Old Trafford setelah memutuskan untuk pensiun pada akhir musim ini.

Meskipun ini bukan laga perpisahan buat Wenger, namun pertandingan ini tidak akan terlupakan oleh pelatih asal Prancis tersebut. Pada pertandingan pertamanya, Wenger gagal membawa Arsenal menang setelah ditaklukan United dengan skor 0-1 pada November 1996. (Baca juga: Preview Manchester United vs Arsenal: Siapa Lebih Merah )

Terlepas bagaimana sengitnya persaingan yang terjadi selama menangani Arsenal, Wenger tentunya akan menerima sambutan hangat dari seluruh penonton yang memadatai Old Trafford. Berbicara mengenai pertandingan tidak ada yang perlu dipertaruhkan. Perbedaan posisi antara kedua kesebelasan menjadi tolok ukur.

United saat ini menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 74 poin. Sementara Arsenal terlempar di urutan empat besar atau tepatnya berada di peringkat keenam dengan raihan 57 poin. Tapi begitu akan ada drama yang akan tersaji di laga ini.

Mengenai statistik pertandingan, United belum terkalahkan dalam 10 pertandingan melawan Arsenal di Old Trafford (7 menang dan 3 seri). Tuan rumah memiliki rapor bagus dengan 67% menang selama melakoni pertandingan di hari Minggu.

Singkat kata, dua kesebelasan menurunkan skuat pemain terbaiknya di pertandingan ini. Tuan rumah menurunkan duet Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dengan dukukan Paul Pogba, Lingard, dan Matic.

Sedangkan Arsenal lebih menurunkan pemain untuk menjaga keseimbangan lini tengah. Mkhitaryan, Nelson, Iwobi, dan Maitland-Niles akan mengatur permainan. Di barisan depan ada Aubameyang yang bakal mencoba untuk meruntuhkan pertahanan tuan rumah yang dikawal Smalling dkk.

Susunan Pemain

Manchester United
Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal


Arsenal
Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)
pixels