Kalah dari Brighton & Hove Albion, Mourinho Semprot Pemain United

Sabtu, 05 Mei 2018 - 07:55 WIB
Kalah dari Brighton & Hove Albion, Mourinho Semprot Pemain United
Kalah dari Brighton & Hove Albion, Mourinho Semprot Pemain United
A A A
BRIGHTON - Jose Mourinho mengungkapkan kekecewaannya pasca Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Sabtu (5/5/2018) WIB. Gol semata wayang di pertandingan ini dicetak oleh Pascal Gross pada menit 57.

Pada laga lanjutan Liga Inggris ini Mourinho sengaja melakukan rotasi pemain dengan mengistirahatkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Pelatih United itu lantas memilih Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk menggedor barisan pertahanan tuan rumah.

Sayangnya, Martial dan Rashford bermain di bawah standar. Tak hanya itu saja, aliran bola juga tersendat lantaran Paul Pogba tidak bermain seperti di pertandingan sebelumnya. Itu sebabnya, Mourinho menuturkan bahwa dirinya tidak memilih pemain yang sama di setiap minggunya.

"Tidak cukup baik, karena pemain pengganti tidak tampil pada level yang bagus, dan ketika individu tidak tampil pada tingkat yang baik, sulit bagi tim untuk tampil pada level yang bagus," sesal Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (5/5/2018).

"Jadi mungkin sekarang Anda mengerti mengapa beberapa pemain bermain lebih dari yang lain, dan Anda tidak bertanya sepanjang waktu mengapa A, B, dan C tidak bermain lebih banyak."

Kekalahan ini membuat persaingan perebutan posisi runner up di klasemen semakin sengit. Pasalnya, United dengan Liverpool kini berjarak lima poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0809 seconds (0.1#10.140)