Lima Pemain Bali United Absen, RD Enggan Curi Kesempatan

Sabtu, 05 Mei 2018 - 14:41 WIB
Lima Pemain Bali United Absen, RD Enggan Curi Kesempatan
Lima Pemain Bali United Absen, RD Enggan Curi Kesempatan
A A A
PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengaku tak akan mengambil keuntungan dengan absennya beberapa pilar penting Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (5/5/2018) malam.

Sebab, absennya M Taufiq, Irfan Bachdim, Nick van der Velden, Ahn Byung Keon, dan Hanis Sagara, tentu sudah diantisipasi oleh Pelatih Bali United, Widodo C Putro.

"Jika kami dikatakan akan mencuri kesempatan dengan absennya pemain tersebut, tentunya tidak seperti itu. Bali United tentunya telah melakukan evaluasi dan antisipasi. Menurut saya, kondisi tersebut justru membuat mereka lebih termotivasi, dan berupaya untuk mendaptkan poin di kandangnya," kata pelatih yang akrab disapa Coach RD.

RD menilai, Bali United merupakan tim yang solid. Sebab, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tidak banyak melakukan perubahan pemain dalam komposisi timnya.

"Bali United punya kekompakkan yang lebih mapan dan bagus. Para pemainnya bisa saling menutupi. Pola serangannya juga sangat baik dan kompak," tuturnya.

"Yang pasti kami akan fokus untuk meraih kemenangan sehingga dapat membawa pulang poin penuh," imbuhnya.

Absennya beberapa pemain penting Bali United disebabkan beberapa faktor. Irfan Bachdim dan Hanis Saghara masih menjalani pemulihan cedera. Sedangkan M Taufiq menyisakan satu hukuman larangan bermain dari komisi disiplin (Komdis) PSSI.

Sementara gelandang Nick van der Velden dan bek Ahn Byung Keon diragukan. Saat ini perkembangan kedua pemain tersebut masih dalam pemantauan apakah bisa diturunkan atau tidak.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6736 seconds (0.1#10.140)