Bertandang ke Home United, Persija Fokus Benahi Lini Belakang

Senin, 07 Mei 2018 - 15:10 WIB
Bertandang ke Home United, Persija Fokus Benahi Lini Belakang
Bertandang ke Home United, Persija Fokus Benahi Lini Belakang
A A A
SINGAPURA - Persija Jakarta bakal melakoni laga krusial di markas Home United di Singapura. Menjelang pertandingan tersebut, Persija Jakarta fokus membenahi lini belakang.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengaku telah memantau performa lawan jelang leg pertama semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018. Setelah memantau dua pertandingan Home United, Persija diminta mengasah kemampuan bertahan.

Dua laga yang dipantau Cugurra adalah pertandingan kontra Ceres Negros yang berakhir dengan kemenangan Home United, 2-0. Kemudian, laga kontra Warriors yang berakhir dengan 3-3 akhir pekan lalu.

"Ya banyak perbedaan yang saya lihat pada dua laga itu. Memang pada laga melawan Warrior mereka banyak menggantikan lima pemain utama. Secara sistem sama tapi dengan ini saya tahu banyak pemain dari mereka," kata pelatih Persija yang akrab disapa Teco.

"Pemain asal Korea memang cetak dua gol di laga melawan Warrior tapi kita tidak boleh remehkan pemain lain. Pemain kami di belakang harus marking bagus serta konsentrasi," lanjut Teco.

Persija akan tampil di kandang Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5/2018) mendatang. Pekan depan, gantian Persija menjamu Home United untuk melakoni leg kedua. (Baca juga: Andritany Ardhiyasa Absen Bela Persija di AFC Cup )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6769 seconds (0.1#10.140)