Susunan Pemain Persija Versus Home United

Selasa, 08 Mei 2018 - 18:18 WIB
Susunan Pemain Persija Versus Home United
Susunan Pemain Persija Versus Home United
A A A
SINGAPURA - Persija Jakarta menurunkan skuat terbaik menghadapi Home United pada leg pertama semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018). Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra mengandalkan top skor sementara Marko Simic untuk mengobrak-abrik pertahanan The Protectors -julukan Home United.

Simic disokong Novri Setiawan yang akan bergerak di sektor kiri dan Riko Simanjuntak di kanan. Sedangkan di lini tengah, Teco mengandalkan Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, dan Sandi Sute.

Kuarter lini belakang, bek sayap Ismed Sofyan tetap menjadi andalan , Maman Abdurrahman, Vava Yagalo, dan Valentino. Sedangkan, penjaga gawang, Persija mengandalakan M Rizky untuk menggantikan Andritany Adhyaksa yang cedera.

Di kubu lawan, The Protectors menurunkan Shahril Ishak, mantan pemain Persib Bandung, yang sudah mencetak lima gol dan empat assist di liga Singapura sejauh ini. Meski berusia 34 tahun, Shahril Ishak masih prima dan berpotensi menjadi ancaman lini belakang Macan Kemayoran.

Susunan pemain:
Home United (4-2-3-1)
: R. Khairullah; J Jantan, Abdil Qiyyim, F. Ayob, Aqhari Abdullah; Anumanthan, Izzdin Shafiq; Shakir Hamzah, Song Ui Young, Faritz Hameed; Sharil Ishak

Persija Jakarta (4-3-3)
: M Rizky; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Vava Yagalo, Valentino; Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak
Cadangan: Daryono, Gunawan, Dany, Yan Pieter, Asri, Addison, Bambang





(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)