Susunan Pemain Persija vs Home United: Perubahan di Belakang

Selasa, 15 Mei 2018 - 19:13 WIB
Susunan Pemain Persija vs Home United: Perubahan di Belakang
Susunan Pemain Persija vs Home United: Perubahan di Belakang
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta menurunkan skuat terbaik dalam upaya membalikkan keadaan melawan Home United pada leg kedua semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (15/52018). Trio Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak masih menjadi andalan di lini depan.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra tidak mengubah komposisi lini depan seperti yang diturunkan pada leg pertama di Stadion Jalan Besar, Singapura, tengah pekan lalu. Novri, Simic, dan Riko menjadi starter untuk mendobrak pertahanan Home United.

Di lini tengah juga tak ada perubahan. Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, dan Sandi Suthe tetap menjadi starter untuk menyokong kinerja lini depan.

Perubahan hanya terjadi di lini belakang. Absennya kiper utama Andritany Ardhiyasa, Teco menurunkan penjaga gawang kedua M Rizky. Sedangkan bek Vava Yagalo dan Valentino Telaubun yang menjadi starter di leg pertama kini digantikan Jaimerson dan Rezaldi Hehanusa.

Sementara di kubu Home united hanya melakukan satu perubahan di banding yang diturunkan di leg pertama. Gelandang Faizal Roslan menjadi starter, menggantikan Faritz Hameed yang kini jadi cadangan.

Persija tertinggal 2-3 hasil laga leg pertama di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018). Meski kalah, Macan Kemayoran sukses mencetak dua gol tandang sehingga laga kandang sekarang Persija sangat diunggulkan lolos.

Macan Kemayoran hanya butuh menang 1-0 untuk melenggang ke final zona ASEAN AFC Cup 2018. Jika Persija menang, maka akan menghadapi pemenang antara Ceres–Negros (Filipina) melawan Yangon United (Myanmar).

Susunan pemain

Persija Jakarta (4-3-3): M Rizky; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson, Rezaldi; Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi; Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak
Cadangan: Daryono, Dany, Asri, Vava, Addison, Bambang Pamungkas, Fitra

Home United (4-2-3-1): Rudy Khairullah; Jumaat Jantan, Abdil Qiyyim, Fazli Ayob, Aqhari Abdullah; Anumanthan, Izzdin Shafiq; Shakir Hamzah, Song Ui Young, Faizal Roslan; Sharil Ishak
Cadangan: Amy Recha, Faritz Hameed, Sirina Camara, Sharin Saberin, HAfiz Nor, Eko Putra, Christopher van Huizen
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0745 seconds (0.1#10.140)