Perkuat Lini Tengah, Liverpool Gaet Fabinho

Selasa, 29 Mei 2018 - 06:21 WIB
Perkuat Lini Tengah, Liverpool Gaet Fabinho
Perkuat Lini Tengah, Liverpool Gaet Fabinho
A A A
LIVERPOOL - Untuk mengarungi musim depan, Liverpool menambah stok pemain tengah. Fabinho telah dipastikan bergabung setelah The Reds menggaetnya dari AS Monaco.

Pemain asal Brasil itu berhasil direkrut setelah manajemen Liverpool membayarnya dengan mahar 43,7 Juta Pounds atau sekitar Rp815 Miliar. Fabinho yang juga bisa berperan sebagai bek kanan itu akan dikontrak selama empat tahun dan resmi bermain pada 1 Juli mendatang.

Dalam situs resmi Liverpool, Selasa (29/5/2018), pemain berusia 24 tahun itu mengaku senang dengan kontrak ini. "Ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan. Liverpool adalah tim besar. Infrastruktur ini sangat luar biasa," ucapnya.

Fabinho merasa tersanjung bisa menjadi bagian dari Liverpool. "Klub sebesar ini datang dan ingin menggunakan jasa saya? Saya tak perlu berpikir banyak untuk menerimanya. Saya akan mencoba membuat sejarah saya sendiri di klub ini. Semoga, secara pribadi saya bisa memenangkan gelar dengan klub ini."

"Saya akan mencoba untuk berkembang dan belajar untuk meningkatkan diri guna menjadi sejarah Liverpool," sambungnya.

Sementara itu pelatih Juergen Klopp percaya dengan kemampuan yang dimiliki Fabinho, Liverpool bisa meraih prestasi lebih dibanding musim ini. "Kami telah menandatangani pemain fantastis. Dia mempunyai kemampuan dan mentalitas untuk bermain di level tinggi di sejumlah posisi."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9832 seconds (0.1#10.140)