Iron Man Ingin Jajal Raja Tinju Kelas Menengah

Sabtu, 02 Juni 2018 - 15:53 WIB
Iron Man Ingin Jajal Raja Tinju Kelas Menengah
Iron Man Ingin Jajal Raja Tinju Kelas Menengah
A A A
HOUSTON - Pemilik mahkota kelas menengah junior WBC, Jermell Charlo tak mau ketinggalan untuk masuk ke dalam gerbong petinju yang ingin menantang juara kelas menengah IBO/IBF/WBA Super/WBC belum terkalahkan, Gennady "GGG" Golovkin.

Petinju berjuluk Iron Man itu bersedia untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Saul "Canelo" Alvarez dan mengambil kesempatan mengambil alih seluruh sabuk juara Golovkin.

Jermell tak ragu untuk mengikuti jejak saudara kembarnya, Jermall Charlo yang sudah terlebih dahulu bersaing di kelas menengah. Namun, pada 10 Juni nanti, Jermell akan bertarung mempertahankan gelar melawan Austin Trout di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Saya tidak berpikir bahwa kapan pun WBC mencapai tahu tentang pertarungan yang mereka lakukan hanya untuk bermain-main," kata Jermell, seperti dilansir Fight News.

"Ini olahraga serius. Kami ingin sekali menjadi bagian dari pertarungan GGG. Kami lelah mendengar media mengatakan untuk menempatkan Charlo di sana dengan persaingan yang lebih baik," lanjutnya.

"Saya sudah mendengarnya di setiap pertarungan. Selama saya memenangkan pertarungan dan saya menghibur para penggemar, itulah yang akan saya lakukan," katanya lagi.

Sejak semakin menjauhnya kemungkinan tarung ulang dengan Canelo, nama Golovkin menjadi magnet buat para pesaingnya. Juara kelas menengah WBO, Billy Joe Saunders pun juga dikait-kaitkan dengan Golovkin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6773 seconds (0.1#10.140)