Susunan Pemain Maroko vs Iran

Jum'at, 15 Juni 2018 - 21:30 WIB
Susunan Pemain Maroko vs Iran
Susunan Pemain Maroko vs Iran
A A A
ST. PETERSBURG - Maroko dan Iran bentrok di partai pembuka Grup B putaran final Piala Dunia 2018. Pertandingan ini ibarat panggung rebutan bagi kedua tim untuk mencari fondasi sempurna dalam upaya lolos dari fase penyisihan grup.

Dengan kehadiran Spanyol dan Portugal di grup yang sama, Maroko dan Iran cuma punya pilihan sebagai 'penghadir kejutan'. Apabila kedua klub Eropa tersebut bertarung layaknya raksasa yang sedang berduel, maka Iran dan Maroko harus memanfaatkan perang besar itu untuk bisa lolos.

Pertandingan Maroko kontra Iran akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium di Kota St. Petersburg, Jumat (15/6/2018) pukul 18.00 waktu setempat atau sekitar pukul 22.00 WIB.

Susunan Pemain Kedua Tim

Maroko (3-4-3): Monir El Kajoui, Achraf Hakimi, Mehdi Benatia (C), Romain Saiss, Hakim Ziyach, Karim El Ahmadi, Younes Belhanda, Mbark Boussoufa, Noureddine Amrabat, Amine Harit, Ayoub El Kaabi

Iran (4-2-3-1): Ali Beiranvand, Ehsan Hajisafi, Roozbeh Cheshmi, Morteza Pouraliganji, Ramin Rezaeian, Masoud Shojaei (C), Omid Ebrahimi, Vaid Amiri, Karim Ansarifard, Alireza Jahanbakhsh, Sardar Azmoun

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)