Tak Berniat Melego, Milan Pertimbangkan Pinjamkan Andre Silva

Sabtu, 16 Juni 2018 - 19:46 WIB
Tak Berniat Melego, Milan Pertimbangkan Pinjamkan Andre Silva
Tak Berniat Melego, Milan Pertimbangkan Pinjamkan Andre Silva
A A A
MILAN - AC Milan masih ogah untuk menjual tukang gedor yang didatangkannya dari FC Porto, Andre Silva pada awal musim 2017/2018. Penampilan pemain Portugal itu sendiri tampak kurang begitu mengesankan selama musim lalu.

Dibeli dengan banderol 38 juta euro, Silva hanya mampu menceploskan 10 gol dari 40 penampilannya di seluruh kompetisi. Sedangkan di pentas Serie A sang pemain hanya menyumbangkan dua gol dari 27 pertandingan.

Menurut laporan Sky Sports, salah satu raksasa Italia itu enggan untuk menjual Silva pada musim panas ini. Walau melewati musim debutnya dengan buruk, Rossoneri masih ingin mempertahankannya.

Sementara itu, laman Transfer Market Web menyebutkan bahwa Milan mungkin akan mempertimbangkan pilihan untuk meminjamkan penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Sejauh ini, klub yang disebut-sebut sangat serius untuk menggunakan jasa Silva adalah raksasa Turki, Galatasaray. Di samping itu, pemain yang masih terikat kontrak dengan Milan hingga Juni 2022 juga masuk dalam radar AS Monaco, Napoli dan Wolverhampton Wanderers.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3880 seconds (0.1#10.140)