Ini Jadwal Baru Laga Persija versus Persebaya

Senin, 18 Juni 2018 - 17:24 WIB
Ini Jadwal Baru Laga Persija versus Persebaya
Ini Jadwal Baru Laga Persija versus Persebaya
A A A
JAKARTA - Operator kompetisi Liga 1 2018 telah memberikan keputusan terkait laga tunda yang melibatkan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Dari jadwal terbaru itu, Macan Kemayoran akan menghadapi partai yang cukup berat usai libur Lebaran.

Dalam website resmi Liga 1 disebutkan bahwa operator kompetisi (PT Liga Indonesia Baru) memutuskan laga Persija versus Persebaya yang seharusnya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada 3 Juni lalu, akan dimainkan 26 Juni 2018.

Meskipun demikian, baik PT LIB dan tuan rumah Persija masih belum bisa memberikan kepastian mengenai lokasi pertandingan tunda tersebut bakal dilangsungkan.

Selepas menghadapi Persebaya, empat hari kemudian tim besutan Stefano Cugurra alias Teco ini akan menjalani laga tunda lainnya, yakni meladeni Persib Bandung. Selanjutnya, Persija harus melakukan perjalanan ke kandang Perseru Serui, yang direncanakan awal Juli.

Ini bakal menjadi pekerjaan yang sangat berat buat Persija apabila berniat menyapu bersih poin penuh dalam tiga laga tunda tersebut. Fisik dan tenaga para penggawa Persija tentunya akan terkuras, dan mereka perlu ekstra fokus.

Sementara itu, selain menghadapi Persija dalam laga tunda, Persebaya juga akan menjalani laga tunda lainnya, melawan Persib pada 26 Juli mendatang. Imbas dari laga tunda melawan Persib, jadwal tandang Persebaya melawan Perseru juga dimundurkan, dari 28 Juli menjadi 1 Agustus.

Ditundanya laga Persebaya versus Persib, yang sejatinya 19 Mei lalu, dikarenakan kondisi Surabaya yang tidak kondusif, menyusul teror bom yang terjadi di beberapa titik. Sedangkan, laga tandang dengan Persija 3 Juni lalu batal karena alasan keamanan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9763 seconds (0.1#10.140)