Babak I: Tandukan Yerry Mina Robek Gawang Polandia

Senin, 25 Juni 2018 - 01:52 WIB
Babak I: Tandukan Yerry Mina Robek Gawang Polandia
Babak I: Tandukan Yerry Mina Robek Gawang Polandia
A A A
KAZAN - Kolombia memimpin 1-0 saat menghadapi Polandia di babak pertama lanjutan penyisihan Grup H Piala Dunia 2018. Tandukan Yerry Mina menjadi pembeda di babak pertama.

Bertanding di Kazan Arena, Kazan, Senin (25/6/2018) dini hari WIB, kedua tim sama-sama belum mencicipi kemenangan. Pada matchday pertama, Polandia dikalahkan Senegal sementara Kolombia takluk di tangan Jepang.

Hanya kemenangan yang bisa membuat salah satu dari dua tim itu menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Dalam kondisi demikian, Polandia tertinggal 0-1 di babak pertama.

Gol Kolombia dicetak Yerry Mina melalui tandukan keras di menit ke-40. Gol itu lahir berkat umpan indah yang dilepaskan James Rodriguez setelah berhasil menusuk pertahanan Polandia. Hingga turun minum, skor 1-0 tetap tidak berubah.

Susunan Pemain Kedua Tim

Polandia: Wojciech Szczesny, Michal Pazdan, Jan Bednarek, Bartosz Bereszynski, Lukasz Piszczek, Goralski, Grzegorz Krychowiak, Maciej Rybus, Piotr Zielinski, Robert Lewandowski, Dawid Kownacki.

Kolombia: David Ospina, Santiago Arias, Yerry Mina, Johan Mojica, Davinson Sanchez, Wilmar Barrios, Abel Aguilar, Juan Cuadrado, James Rodriguez, Juan Quintero, Radamel Falcao.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)