Susunan Pemain Serbia vs Brasil

Kamis, 28 Juni 2018 - 00:34 WIB
Susunan Pemain Serbia vs Brasil
Susunan Pemain Serbia vs Brasil
A A A
MOSCOW - Brasil menurunkan skuat terbaik demi lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Melawan Serbia pada laga pamungkas penyisihan Grup E di Spartak Stadium, Moscow, Kamis (28/6/2018) dini hari WIB, Pelatih Tite mengandalkan juru gedor Gabriel Jesus sebagai starter untuk merusak pertahanan Serbia.

Jesus disokong trio penyerang kreatif Nerymar Jr, Philippe Coutinho, dan Willian dalam formasi 4-2-3-1. Duet pemain Real Madrid-Barcelona -Casemiro-Paulinho- akan menjadi penyeimbang serangan tim.

Sedangkan di lini pertahanan, kuarter Marcelo, Miranda, Thiago Silva, dan Fagner akan menjadi benteng di depan kiper Alisson Becker.

Brasil masih memuncaki klasemen Grup E dengan poin empat, setara dengan raihan Swiss yang duduk di peringkat 2. Brasil hanya unggul satu angka dari Serbia. Sedangkan Kosta Rika di peringkat terbawah, tanpa poin.

Serbia mengandalkan Aleksandar Mitrovic sebagai starter di lini depan. Mitrovic didukung Dusan Tadic, Adem Ljajic, dan Filip Kostic. Sedangkan Nemanja Matic dan Sergej Milinkovic-Savic sebagai gelandang bertahan.

Di lini belakang, Antonio Rukavina, Milos Veljkovic, Nikola Milenkovic, dan Aleksandar Kolarov sebagai starter. Dengan penjaga gawang Vladimir Stojkovic.

Susunan pemain
Serbia ( 4-2-3-1)
: Stojkovic; Rukavina, Kolarov, Veljkovic, Milenkovic, Matic, Milinkovic-Savic; Tadic, Ljajic, Kostic; Mitrovic
Cadangan: Tosic, Milivojevic, Spajic, Ivanovic, Zivkovic, Prijovic, Rajkovic, Grujic, Radonjic, Jovic, Dmitrovic
Pelatih: Mladen Krstajic

Brasil (4-2-3-1): Allison; Fagner, T. Silva, Miranda, Marcelo; Casemiro, Paulinho; Neymar, Coutinho, Willian; Jesus
Cadangan: Geromel, F. Luis, Augusto, Marquinhos, Cassio, Fernandinho, Fred, Firmino, Taison, Ederson
Pelatih: Tite
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0021 seconds (0.1#10.140)