Gol Akrobatik Jaimerson Da Silva Warnai Kemenangan Persija atas Persib

Sabtu, 30 Juni 2018 - 21:30 WIB
Gol Akrobatik Jaimerson...
Gol Akrobatik Jaimerson Da Silva Warnai Kemenangan Persija atas Persib
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta memetik poin sempurna saat menjamu Persib Bandung di laga tunda pekan ke-6 Liga 1 2018. Gol tunggal Jaimerson Da Silva jadi penentu kemenangan Macan Kemayoran.

Tampil di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) Persija berusaha mengambil inisiatif menyerang. Persib Bandung yang sudah lima tahun tidak melawat ke kandang Persija di ibu kota dipaksa meladeni permainan menyerang tuan rumah.

Berawal dari umpan silang di menit ke-16, Jaimerson Da Silva melepas tendangan akrobatik yang tak mampu dibendung penjaga gawang Persib Bandung. Persija Jakarta memimpin 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Persib Bandung mencoba memangkas defisit gol melalui serangan cepat. Namun, berbagai upaya kerap kandas di kaki pemain bertahan Macan Kemayoran.

Di menit ke-80, Maung Bandung mengubah strategi dengan menarik keluar Febri Haryadi dan memasukan Airlangga. Namun, hingga pertandingan berakhir Persija Jakarta mampu mempertahankan keunggulan.

Meski cuma menang 1-0, Persija Jakarta sukses memetik poin sempurna. Kemenangan itu juga membawa mereka naik ke peringkat keempat dengan 20 poin di klasemen Liga 1. Sementara Persib Bandung tertahan di posisi ke-9.

Susunan Pemain


Persija: Andritany, Ismed, Maman, Jaimerson, Rezaldi, Rohit, Ramdani, Sandi, Simic, Novri, Rico

Persib: Natshir, Tony, Malisic, Igbonefo, Ardi, Dedi, Ink Yun, Febri, Ghozali, Bauman, Ezechiel
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0087 seconds (0.1#10.140)