Komentar Teco Setelah Persija Kalahkan Persib Bandung

Minggu, 01 Juli 2018 - 08:08 WIB
Komentar Teco Setelah Persija Kalahkan Persib Bandung
Komentar Teco Setelah Persija Kalahkan Persib Bandung
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra sangat puas timnya bisa menundukkan Persib Bandung pada laga tunda pekan keenam Liga 1 Sabtu (30/6/2018) malam. Apalagi timnya telah membuktikan berjuang sangat baik di lapangan bukannya terlalu berkomentar sebelum di pertandingan seperti tim lawan.

Sebelum laga ini ada salah satu jajaran manajemen Persib yang sempat mengatakan Persija takut terhadap Maung Bandung lantaran kecewa dengan keinginan tim tuan rumah yang memilih menggunakan Stadion PTIK, saat menjamu Persib. Kini pernyataan itu disentil oleh Teco yang telah membuktikan timnya bisa menang di atas lapangan.

“Kita tidak banyak bicara, tapi pelatih dan manajemen Persib banyak bicara. Jangan bicara sebelum pertandingan, tapi di lapangan,” buka Teco

“Sebelum laga saya sangat respect pada semua lawan karena semuanya punya kualitas bagus. Banyak selentingan mereka bicara kita takut, saya tidak tau apa itu benar atau tidak. Tapi yang jelas kita kerja keras di lapangan untuk menang,” imbuhnya.

Dalam laga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Persib dengan skor 1-0. Gol kemenangan Persija dicetak oleh Jaimerson Xavier pada menit ke-17. (Baca juga: Gol Akrobatik Jaimerson Da Silva Warnai Kemenangan Persija atas Persib )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)