Cristiano Ronaldo Digosipkan Gabung Juventus

Rabu, 04 Juli 2018 - 00:17 WIB
Cristiano Ronaldo Digosipkan Gabung Juventus
Cristiano Ronaldo Digosipkan Gabung Juventus
A A A
MADRID - Kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Pemain bergelimang prestasi tersebut digosipkan ingin mencari pengalaman baru dan memilih bergabung dengan Juventus.

Rencana kepindahan Ronaldo ke Serie A sepertinya bukan cuma isapan jempol. Pasalnya, beberapa media di Eropa sudah berani membeberkan detail transfer tersebut.

Media kenamaan seperti Marca, Tuttosport, dan La Gazzetta dello Sport menyebut Real Madrid akan melepas Ronaldo ke Juventus dengan banderol 100 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Jumlah tersebut memang terbilang kecil jika dibandingkan biaya transfer Neymar Jr ke Paris Saint Germain.


Jurnalis yang sering meliput kegiatan Real Madrid, Josep Pedrerol, dalam sebuah acara televisi menyebut Ronaldo bakal mendapat kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 30 juta Euro per musim. Jumlah tersebut setara dengan yang diterima Ronaldo di Real Madrid.

Hingga berita ini diturunkan, Ronaldo belum membuat komentar ke publik. Laman resmi Juventus dan Real Madrid juga tidak bergeming menanggapi pemberitaan di media Spanyol-Italia yang menyebut bintang Timnas Portugal itu akan segera berganti kostum.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5471 seconds (0.1#10.140)