Pemain Inggris Ini Kenakan Kaus Kaki Bolong di Piala Dunia

Sabtu, 14 Juli 2018 - 23:23 WIB
Pemain Inggris Ini Kenakan Kaus Kaki Bolong di Piala Dunia
Pemain Inggris Ini Kenakan Kaus Kaki Bolong di Piala Dunia
A A A
ST PETERSBURG - Pemain Timnas Inggris, Danny Rose menjadi sorotan saat negaranya menghadapi Belgia di laga perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2018. Bukan perkara performa di lapangan, melainkan karena Danny Rose mengenakan kaus kaki 'compang-camping'.

Tampil di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Sabtu (14/7/2018), Inggris membuat lima perubahan dengan mengistirahatkan Ashley Young, Kyle Walker, Jordan Henderson, Dele Alli dan Jesse Lingard. Mereka memasang Danny Rose, Phil Jones, Eric Dier, Fabian Delph, dan Ruben Loftus-Cheek sebagai starter.

Di antara kelima pemain tersebut, Danny Rose menjadi sosok paling mengundang perhatian. Sebab, dia mengenakan kaus kaki bolong-bolong sehingga ketika kamera mengambil gambarnya dari dekat, bagian betis Rose terlihat menggelikan.

Tak hanya penonton di stadion yang terperangah menyaksikan kaus kaki bolong Danny Rose. Jutaan pasang mata yang menonton pertandingan itu melalui televisi juga kaget. Terbukti, lewat media sosial netizen menganggap Rose melakukan hal konyol.

Meski demikian, menurut joe.co.uk hal yang dilakukan pemain Tottenham Hotspur itu bukan tanpa alasan. Membuat kaus kaki bolong-bolong berarti menciptakan sirkulasi udara yang lebih baik. Tak hanya itu, kaus kaki bolong-bolong dianggap mampu mencegah karet mengekang betis terlalu ketat sehingga bisa menghindari kram.

Di media sosial, Danny Rose menjadi olok-olok. Pemain tersebut hanya tampil di babak pertama karena pada awal babak kedua dia ditarik keluar dan digantikan oleh Jesse Lingard. (Baca juga: Lumpuhkan Inggris, Belgia Rebut Tempat Ketiga di Piala Dunia )

Berikut reaksi pengguna Twitter setelah menyaksikan Danny Rose mengenakan kaus kaki bolong.


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)