Tiga Pemain Diincar Raksasa La Liga, Chelsea Gelar Rapat Darurat

Selasa, 24 Juli 2018 - 15:08 WIB
Tiga Pemain Diincar Raksasa La Liga, Chelsea Gelar Rapat Darurat
Tiga Pemain Diincar Raksasa La Liga, Chelsea Gelar Rapat Darurat
A A A
PERTH - Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, bermaksud mencegah tiga pemain penting mereka kabur di jendela transfer musim panas tahun ini. Seperti kita ketahui tiga pemain mereka yakni Eden Hazard, Thibaut Courtois, dan Willian digosipkan hengkang.

Sarri mengatakan, sejauh ini dirinya cuma berkomunikasi dengan tiga pemain tersebut lewat sambungan telepon. Untuk meyakinkan ketiganya bertahan, Sarri bermaksud menggelar pertemuan dadakan

"Saya ingin berbicara dengan tiga pemain itu secara langsung, saya tidak suka berbicara soal itu melalui telepon. Saya tidak tahu bagaimana keputusan mereka, yang jelas saya sangat senang jika mereka bertahan," kata Sarri, dikutip Reuters, Selasa (24/7/2018).

Sarri mengatakan tatap muka tersebut baru bisa terjadi akhir bulan ini. Sebab, The Blues akan menghadapi tur pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 melawan Inter Milan, 29 Juli 2018 mendatang.

Ketiga pemain tersebut merupakan pilar utama bagi Chelsea. Namun, ketiganya disebut-sebut jadi target transfer dua raksasa La Liga. Hazard dan Courtois diincar Real Madrid sementara Willian jadi target Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)