Pensiun dari Timnas, Oezil 'Cari Pelarian' di Singapura

Kamis, 26 Juli 2018 - 15:00 WIB
Pensiun dari Timnas,...
Pensiun dari Timnas, Oezil 'Cari Pelarian' di Singapura
A A A
SINGAPURA - Mesut Oezil untuk pertama kalinya tampil di depan publik sambil semringah. Padahal, sebelumnya dia terihat frustrasi setelah jadi sasaran rasis publik Jerman.

Oezil memutuskan pensiun dari timnas Jerman karena dikritik habis-habisan oleh warga Jerman. Selain jadi kambing hitam kegagalan Jerman di Piala Dunia 2018, mantan penggawa Real Madrid itu juga dikecam lantaran foto bareng Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Namun Oezil tak ingin larut dalam kesedihan. Dia kembali tampil di publik sejak memberi pernyataan pengunduran diri dari Timnas Jerman. (Baca juga: Memahami Perasaan Oezil )

Oezil banyak mengumbar senyum di acara jumpa fans di Singapura. Namun, dia menolak menjawab pertanyaan seputar pengunduran dirinya dari Timnas Jerman. Alasannya, dalam kesempatan ini Oezil ingin fokus bersama Arsenal.

"Sangat menyenangkan berada di Singapura. Ini adalah kedua kalinya kami (Arsenal) di sini dan kami benar-benar senang datang ke sini," kata Oezil dikutip dari ESPN

"Kami mengharapkan pertandingan yang baik melawan Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid. Mereka adalah tim hebat dengan pemain hebat. Pertandingan ini adalah ujian bagi kami. Kami bisa menambah pengalaman guna bersiap untuk menatap kompetisi 2018/2019. Tentu laga ini adalah sesuatu yang dinantikan," pungkasnya.

Arsenal sendiri saat ini tengah berada di Singpura untuk melakukan tur pramsuim. The Gunners akan mengahdapi Ateltico Madrid di laga International Champions Cup 2018, Kamis (26/7/2018) malam WIB. Dua hari kemudian, Arsenal akan ditantang PSG dalam ajang yang serupa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0777 seconds (0.1#10.140)