Terungkap, Aguero Junior Idola Berat Kylian Mbappe

Senin, 30 Juli 2018 - 18:26 WIB
Terungkap, Aguero Junior Idola Berat Kylian Mbappe
Terungkap, Aguero Junior Idola Berat Kylian Mbappe
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, telah mengungkapkan bahwa anaknya merupakan penggemar berat Kylian Mbappe. Hal itu diketahui setelah seorang fans bertanya kepadanya lewat kolom komentar di Instagram.

Putra Aguero, Benjamin Aguero Maradona, yang merupakan cucu dari Diego Maradona tidak memilih Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola favoritnya. Bocah sembilan tahun itu disebut kepincut dengan penampilan Mbappe di Piala Dunia 2018.

"Benja (anak Aguero, red) selalu menyukai David Silva. Sekarang dia banyak bicara tentang Mbappe," tulis Aguero di akun Instagram. "Dia suka pemain yang memperlakukan bola dengan baik," lanjutnya

Aguero dan Mbappe bertemu saat berlibur di Pulau Ibiza, Spanyol, akhir pekan lalu. Foto pertemuan keduanya diposting seraya menulis tentang anaknya.

Postingan tersebut dengan cepat menuai komentar netizen, tak terkecuali rekan satu tim Aguero di Manchester City; Benjamin Mendy. Kebetulan, pemain itu juga memperkuat Timnas Prancis bersama Mbappe.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5159 seconds (0.1#10.140)