Bungkam Soal Courtois, Lopetegui Sanjung Keylor Navas

Rabu, 08 Agustus 2018 - 22:01 WIB
Bungkam Soal Courtois, Lopetegui Sanjung Keylor Navas
Bungkam Soal Courtois, Lopetegui Sanjung Keylor Navas
A A A
NEW JERSEY - Julen Lopetegui menolak membahas prospek penandatangan kiper Thibaut Courtois. Mantan pelatih timnas Spanyol itu cenderung mendukung Keylor Navas sebagai penajag gawang utama Madrid musim 2018/2019.

Kiper Chelsea, Courtois santer dikabarkan segera bergabung dengan Madrid. Bahkan, beberapa laporan telah menyebutkan sudah ada kesepakatan yang terjalin antara Chelsea dan Madrid soal masa depan Courtois.

Tanda-tanda Corutois meninggalkan Chelsea juga semakin terlihat. Dia diketahui mangkir dari latihan dan tidak bergabung dengan skuat The Blues lainnya menjelang pekan perdana Liga Inggris yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2018.

Kendati demikian, pelatih Madrid, Lopetegui tidak tertarik pada rumor transfer mengenai Courtois tersebut. Berbicara setelah kemenangan 2-1 International Champions Cup Madrid atas Roma di New Jersey pada hari Rabu (8/8/2018) pagi WIB, dia yakin kiper Navas menjadi bagian Madrid untuk menjajal musim baru.

"Seperti yang saya katakan, saya tidak berbicara tentang pemain yang bukan anggota Real Madrid. Saya hanya akan berbicara tentang orang-orang yang ada di Madrid dan hari ini tidak berbeda," kata Lopetegui dikutip dari Sportkeeda, Rabu (8/8/2018)

"Apakah anda melihatnya hari ini? Keylor adalah penjaga gawang kami. Dia ada di sini. Tidak ada penjaga gawang lain yang bisa kami bicarakan. Keylor, Kiko (Casilla), Luca (Zidane), dan (Andriy) Lunin adalah orang yang bisa saya bicarakan," ujarnya.

"Keylor sangat fenomenal. Dia fenomenal sepanjang pramusim. Dia penjaga gawang yang luar biasa. Dia senang tinggal bersama Madrid dan kami senang bisa membawanya bersama kami," pungkas sang juru taktik.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1811 seconds (0.1#10.140)