Serena Williams Korban Pertama Kegemilangan Petra Kvitova

Rabu, 15 Agustus 2018 - 15:08 WIB
Serena Williams Korban Pertama Kegemilangan Petra Kvitova
Serena Williams Korban Pertama Kegemilangan Petra Kvitova
A A A
CINCINNATI - Kegemilangan yang dipertontonkan petenis Republik Ceko, Petra Kvitova di babak kedua memakan korban mantan ratu tenis dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams di turnamen Cincinnati Masters 2018 di AS.

Unggulan nomor delapan itu dalam kurun waktu kurang dari dua jam mengukir kemenangan 6-3, 2-6 dan 6-3.

"Senang rasanya bisa berbagi istana dengan Serena, dia adalah seorang juara. Kami berdua baru kembali dari masa ostirahat -cedera, Serena menjadi ibu--, sehingga itu merupakan sesuatu yang sangat istimewa untuk dimainkan," papar Kvitova dilansir WTA Tennis.

"Sayangnya itu di laga babak kedua, tetapi memainkan sesi malam melawan Serena di depan publik tenis AS, itu luar biasa," sambung petenis yang pernah menempati urutan dua dunia.

Serena tiba di pertandingan versus Kvitova dengan semangat yang tinggi, setelah menuai kemenangan meyakinkan atas Daria Gavrilova 6-1, 6-2. Sedangkan Kvitova sudah berada di babak kedua lewat keuntungan bye.

Pada pertandingan berikutnya, Kvitova akan bertarung melawan Kristina Mladenovic. Petenis asal Prancis itu membukukan kemenangan atas pemain muda Slovakia, Viktoria Kuzmova 6-3, 6-0.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5018 seconds (0.1#10.140)