Bajol Ijo Geber Latihan Fisik Selama Libur Asian Games 2018

Kamis, 23 Agustus 2018 - 20:01 WIB
Bajol Ijo Geber Latihan Fisik Selama Libur Asian Games 2018
Bajol Ijo Geber Latihan Fisik Selama Libur Asian Games 2018
A A A
SURABAYA - Berupaya menjaga kondisi fisik para pemain di masa libur kompetisi Liga 1 2018, menyusul penyelenggaraan Asian Games 2018, Persebaya Surabaya menggenjot skuatnya dengan latihan di Lapangan SIER, Surabaya, Kamis (23/8) pagi.

Dipimpin asisten pelatih Bejo Sugiantoro, para penggawa Bajol Ijo melahap porsi latihan yang lebih fokus pada peningkatan ketangguhan stamina pemain.

Usai libur sepekan, intensitas latihan ditingkatkan dari dua sesi sebelumnya. "Latihan hari ini dan sepekan ke depan akan fokus ke fisik pemain," ucap Bejo di website resmi Persebaya.

"Jadi nanti siapa pun yang akan mengomandoi tinggal meneruskan saja. Jadi nanti langsung in," imbuh libero legendaris Indonesia ini.

Bejo saat ini masih bertugas untuk memimpin skuat Green Force, pasalnya manajemen tim kebanggaan Surabaya itu masih dalam tahap akhir untuk mendapatkan pelatih kepala yang baru.

Kapten tim Rendi Irwan bersama rekan-rekan setimnya sangat antusias mengikuti arahan dari Bejo. "Kami semua dalam masa persiapan, ini kami lakukan agar nanti ketika kompetisi sudah mulai kami dapat lebih baik lagi," ungkap Rendi.

Pasca Asian Games 2018 nanti, Persebaya akan bertanding melawan PS TIRA dalam lanjutan Liga 1. Persebaya memasang target poin penuh dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 11 September tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7854 seconds (0.1#10.140)