Suarez Navarro Dinaungi Dewi Fortuna Selama di New Haven

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 19:04 WIB
Suarez Navarro Dinaungi Dewi Fortuna Selama di New Haven
Suarez Navarro Dinaungi Dewi Fortuna Selama di New Haven
A A A
NEW HAVEN - Carla Suarez Navarro bernasib cukup baik dalam mengarungi turnamen tenis WTA di New Haven, Amerika Serikat. Pada perjalanannya menuju semifinal Connecticut Terbuka 2018, dia tidak perlu menuntaskan permainan hingga selesai.

Usai bekerja keras menundukkan unggulan kedelapan, Barbora Strycova di babak pertama, Navarro tidak perlu memainkan laga babak kedua untuk menginjakkan kakinya ke perempat final. Johanna Konta, yang menjadi lawannya, memutuskan untuk mundur dari turnamen, karena terserang virus.

Pada perempat final versus Petra Kvitova, Navarro juga tidak perlu memainkan pertandingan set kedua. Navarro mengambil keunggulan 6-3 di set pembuka, namun Kvitova tidak bisa melanjutkan permainan, karena mengalami cedera bahu.

Terlepas Kvitova tak mampu memainkan permainan lagi, Navarro tetap mewaspadai petenis asal Republik Ceko tersebut. "(Petra) memainkan banyak pertandingan di Cincinnati dan Montreal, jadi itu tidak mudah," ucap Suarez Navarro seperti dikutip laman resmi WTA.

Kendati demikian, Navarro juga menuturkan bahwa dirinya bermain bagus dan sangat agresif. "Saya pikir saya bermain fokus pada permainan saya. Saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk bermain bagus," kata petenis nomor 30 dunia.

"Saya senang berada di babak berikutnya," tambah Navarro, yang akan berhadapan dengan petenis kualifikasi, Monica Puig dari Puerto Rico di semifinal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)