Resmi Latih Persebaya, Djadjang Diduetkan dengan Bejo

Minggu, 26 Agustus 2018 - 16:02 WIB
Resmi Latih Persebaya, Djadjang Diduetkan dengan Bejo
Resmi Latih Persebaya, Djadjang Diduetkan dengan Bejo
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya resmi menggandeng Djadjang 'Djanur' Nurdjaman sebagai pelatih baru, Sabtu (25/8/2018). Djanur diduetkan dengan Bejo Sugiantoro yang menjadi caretaker sepeninggalnya Pelatih Angel Alfredo Vera.

Menurut Manajer Persebaya Candra Wahyudi, terpilihnya Djanur lantaran sarat pengalaman di liga domestik bersama klub besar. Pria asal Majalengka itu membawa Persib Bandung juara Indoensia Super League (ISL) 2014 dan membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1.

"Pelatih yang melamar ke Persebaya banyak, tapi kami pilih Djanur karena berpengalaman menangani tim besar Tanah Air," kata Candra dilansir laman resmi Persebaya.

Tugas berat menanti Djanur di paruh kedua Liga 2018 ini. Saat ini Bajul Ijo -julukan Persebaya- tengah berjuang memperbaiki posisi di klasemen sementara liga. Persebaya tercecer di peringkat 13 dengan 25 poin. Raphael Maitimo dkk hanya unggul 4 poin dari peringkat 16 (PS TIRA) penghuni terakhir zona degradasi.

"Saya senang bisa bergabung dengan Persebaya. Nanti, Bejo Sugiantoro akan banyak membantu. Semoga kami bisa membawa Persebaya meraih hasil maksimal," tutur Djadjang.

Sebagai pelatih kepala, Djadjang yang berlisensi A AFC diharapkan bisa segera menyatu dengan Bejo yang berhasil membawa Persebaya melewati masa transisi pasca perginya Angel Alfredo Vera. Di dua laga sebagia caretaker, Bejo mengalahkan Persela Lamongan 3-1, dan kalah dari Barito Putera 2-3.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)