Arsitek Persebaya Sudah Kantongi Pengisi Posisi Irfan Jaya

Jum'at, 07 September 2018 - 05:03 WIB
Arsitek Persebaya Sudah Kantongi Pengisi Posisi Irfan Jaya
Arsitek Persebaya Sudah Kantongi Pengisi Posisi Irfan Jaya
A A A
SURABAYA - Arsitek Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tengah menyiapkan pemain yang akan menempati posisi yang ditinggalkan Irfan Jaya. Persebaya akan bertanding melawan PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Irfan Jaya meninggalkan Persebaya untuk memenuhi panggilan tim nasional Indonesia, yang akan menjalani laga persahabatan FIFA melawan Mauritius di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9). Pada hari yang sama Persebaya menjamu PS Tira.

(Baca juga: Demi Kepetingan Negara, Djanur Bangga Irfan Jaya Gabung Timnas )

Kepergian Irfan Jaya ke timnas, menurut Djanur, memang berpengaruh, namun tidak akan menurunkan kekuatan Persebaya. Pasalnya, di posisi yang sama, Bajol Ijo memiliki banyak pilihan yang kualitasnya hampir setara, seperti Osvaldo Haay, Oktavianus Fernando dan Ferinando Pahabol.

"Saya pikir mereka bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Irfan Jaya," ulas pelatih yang kerap disapa Djanur, seperti mengutip dari website resmi Persebaya.

Sementara itu, gelandang Green Force yang baru saja melangsungkan pernikahan, Misbakus Solikin sudah mulai bergabung dalam latihan. Kehadirannya pun disambut positif oleh Djanur. Saat ini, tim pelatih Persebaya hanya memantau kondisi fisik pemilik nomor punggung 6 tersebut.

Pemain kelahiran 1 September 1992 itu sendiri sangat termotivasi dengan datangnya pelatih baru, dan dia bertekad menampilkan kemampuan terbaiknya buat Persebaya. "Saya ingin merebut posisi inti dan membantu mengatrol posisi Persebaya di klasemen Liga 1," ucapnya dengan penuh semangat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)