Persija Telan Kekalahan Lawan Selangor

Kamis, 06 September 2018 - 21:17 WIB
Persija Telan Kekalahan Lawan Selangor
Persija Telan Kekalahan Lawan Selangor
A A A
BEKASI - Persija Jakarta mengecewakan penggemarnya setelah kalah 1-2 atas Selangor Pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, Kamis (6/9/2018). Kekalahan ini cukup menyakitkan mengingat lawan bermain dengan 10 pemain.

Pada pertandingan ini, Selangor unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Sean Selvaraj pada menit 36. Persija hanya membutuhkan waktu empat menit untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Marko Simic yang sukses membuat puluhan ribu pendukungnya bergemuruh setelah sukses mengeksekusi tendangan penalti setelah salah seorang pemain Selangor dianggap melakukan handsball.

Interval pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Di babak kedua, Macan Kemayoran tak mengurangi tekanan. Tuan rumah tetap tampi agresif untuk menembus pertahanan lawan.

Namun Selangor FA tak mau kalah. Lewat skema permainan umpan pendek, tim tamu beberapa kali mengancam gawang Andritany Ardhyasa. Persija punya peluang untuk memetik kemenangan setelah lawan bermain dengan 10 pemain setelah Willian Pacheco diusir wasit karena mendapat kartu kuning keduanya.

Meski kalah jumlah pemain, tapi Selangor FA berhasil mencetak gol di masa injury time. Adalah Rufino Sergova, yang menjadi penentu kemenangan Selangor membobol gawang Persija. Hingga pertandingan usai tak ada gol tambahan tercipta.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9389 seconds (0.1#10.140)