Kembali ke Manchester, Ronaldo Pamer Jam Tangan Rp23 Miliar

Selasa, 23 Oktober 2018 - 21:03 WIB
Kembali ke Manchester, Ronaldo Pamer Jam Tangan Rp23 Miliar
Kembali ke Manchester, Ronaldo Pamer Jam Tangan Rp23 Miliar
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo menjanjikan penampilan cemerlang saat Juventus melawat ke markas Manchester United. Barang kali penampilan yang dia maksud secemerlang jam tangan bertabur berlian yang ia kenakan saat konferensi pers jelang laga.

Kembalinya Ronaldo ke kota Manchester mengingatkan fans akan masa kejayaan Setan Merah. Namun, perhatian para jurnalis tidak cuma tertuju pada sejarah, melainkan pada jam tangan Franck Muller edisi khusus yang melingkari lengannya saat menjawab pertanyaan wartawan.

Menurut Daily Mail, Selasa (23/10/2018) jam tangan mewah asal Swiss diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Terlebih lagi, Ronaldo mengenakan jam Franck Muller tipe 7008T dengan bertakhta 424 butir berlian putih.

Joseph Frost, pemilik Frost of London yang merupakan satu-satunya pemasok resmi Franck Muller, mengatakan Ronaldo membeli jam tangan tersebut beberapa waktu lalu.

"Ronaldo adalah penggemar berat merek dan telah terlihat memakainya secara teratur," kata Joseph Frost, dikutip Daily Mail, Selasa (23/10).

Meski begitu, jam tangan Ronaldo sebetulnya bukan yang paling mahal dikenakan atlet dalam konferensi pers. Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr pernah menggunakan jam tangan Turbillon yang harganya mencapai 14 juta pound atau sekitar Rp276 miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3769 seconds (0.1#10.140)