Bintang NBA Minta Neymar Jr Bandingkan Messi dengan Ronaldo

Selasa, 30 Oktober 2018 - 22:15 WIB
Bintang NBA Minta Neymar Jr Bandingkan Messi dengan Ronaldo
Bintang NBA Minta Neymar Jr Bandingkan Messi dengan Ronaldo
A A A
LOS ANGELES - Neymar Jr diberi pertanyaan sulit sewaktu ngobrol bareng bintang NBA, Stephen Curry. Penyerang asal Brasil tersebut diminta membandingkan performa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dikutip Daily Mail, Curry sudah siap mendengar jawaban subjektif dari Neymar Jr mengingat pemain itu pernah bermain bersama Messi di Barcelona. Namun, secara mengejutkan Neymar Jr mengeluarkan jawaban yang cukup berimbang.

"Lionel Messi adalah idola saya dalam sepak bola. Dia pemain yang penuh talenta, saya belajar banyak dari Messi baik ketika di lapangan maupun di luar lapangan," kata Neymar Jr.

"Sementara Cristiano Ronaldo adalah monster. Menghadapi Ronaldo adalah sebuah kebahagiaan yang luar biasa, sekaligus ketakutan yang besar. Ronaldo adalah salah satu bintang terbesar dalam sepak bola," lanjut Neymar Jr.

Ketika diminta memilih yang terbaik di antara kedua pemain tersebut, Neymar Jr tertawa.

"Mereka adalah dua peseoak bola terbesar. Saya ingin belajar dari keduanya setiap hari," lanjut penyerang Paris Saint Germain (PSG) tersebut.

Di lapangan basket, Curry juga memiliki rival terbesar yakni Lebron James. Dia mengatakan kepada Neymar Jr, bahwa menghadapi pemain bintang akan membuat penampilan sendiri menjadi naik satu level.

"Neymar Jr, dengar. Ketika Anda bermain melawan pesaing terbesar, Anda akan bertanding melawan orang-orang yang mendorong Anda untuk maju," kata Curry.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3840 seconds (0.1#10.140)