Preview Liverpool vs Fulham: Si Merah Jangan Lengah

Minggu, 11 November 2018 - 06:00 WIB
Preview Liverpool vs Fulham: Si Merah Jangan Lengah
Preview Liverpool vs Fulham: Si Merah Jangan Lengah
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Fulham di pekan ke-12 Liga Inggris 2018/2019. Kemenangan menjadi target The Reds untuk memantapkan posisi mereka di papan atas klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (11/11/2018) pukul 19.00WIB. Jika menang, The Reds akan mencicipi posisi puncak klasemen meski kemungkinan hanya dalam hitungan jam.

Liverpool saat ini berada di posisi ketiga dengan koleksi 27 poin dari sebelas laga. Si Merah akan menggusur Manchester City (29 poin) dan Chelsea (27 poin) yang keduanya baru akan bertanding setelah laga Liverpool.

Modal tidak pernah kalah di Liga Inggris menjadi bekal Liverpool di pertandingan melawan Fulham. Tetapi ingat, The Reds juga belum pernah menang dalam dua laga terakhir, termasuk ketika dikalahkan Red Star Belgrade di Liga Champions.

Xherdan Shaqiri yang tidak dibawa ke markas Red Star Belgarade kemungkinan akan diturunkan sebagai starter untuk menghadapi Fulham. Namun, Si Merah patut waspada mengingat Fulham dihuni beberapa pemain top seperti Andre Schurrle dan Aleksandar Mitrovic.

Prakiraan Susunan Pemain


Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Lovren, Clyne; Keita, Fabinho; Mane, Firmino, Shaqiri; Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

Fulham (4-3-3): Bettinelli; Fosu-Mensah, Odoi, Le Marchand, Sessegnon; Cairney, Anguissa, Seri; Vietto, Mitrovic, Schurrle. Manajer: Slavisa Jokanovic.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6707 seconds (0.1#10.140)