Ronaldo Digosipkan Bakal Nikahi Georgina Rodriguez

Jum'at, 16 November 2018 - 00:01 WIB
Ronaldo Digosipkan Bakal Nikahi Georgina Rodriguez
Ronaldo Digosipkan Bakal Nikahi Georgina Rodriguez
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo digosipkan bakal melangsungkan pernikahan dengan pacarnya Georgina Rodriguez. Kabar ini pertama kali muncul dari surat barat Portugal, Correio da Manha.

Dalam laporannya, Ronaldo telah meminta Georgina Rodriguez untuk menikah dengannya dan wanita cantik asal Spanyol itu mengiyakan. Bahkan Gio dikabarkan sudah mencoba beberapa gaun pengantin.

"Cristiano sudah meminta Gio untuk menikah dengannya dan pernikahan akan berlangsung, tetapi hanya sedikit orang yang tahu detailnya. Semua yang diketahui saat ini adalah bahwa Gio sudah mencoba beberapa gaun pengantin," demikian laporan Correio da Manha dikutip dari Daily Express, Jumat (16/11/2018).

Laporan Correio da Manha sepertinya sejalan dengan postingan baru Gio pada akun Instagram pribadinya. Ini berkaitan dengan cincin berlian yang melekat pada jari tangan kirinya saat makan malam di Zela, London.

Meski demikian, Ronaldo dan Gio belum mengonfirmasi kebenaran kabar mengenai rencana pernikahannya. Sekadar informasi, Ronaldo dan Gio sudah berpacaran sejak 2016 lalu. Selama dua tahun menjalin kasih, pasangan ini dikaruniai anak yang diberinama Alana.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4135 seconds (0.1#10.140)