Kalahkan Amerika Serikat, Mancini: Italia Pantas Menang

Rabu, 21 November 2018 - 11:39 WIB
Kalahkan Amerika Serikat, Mancini: Italia Pantas Menang
Kalahkan Amerika Serikat, Mancini: Italia Pantas Menang
A A A
GENK - Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini menyebut timnya layak mendapat kemenangan usai mengalahkan timnas Amerika Serikat di laga uji coba pada Rabu (21/11/2018) WIB. Tim berjuluk Gli Azzurri menang tipis 1-0 atas pasukan Sarachan.

Tampil di Luminus Arena, Belgium, kedua tim bermain dengan kuat. Meski secara pengalaman timnas Italia lebih unggul, namun tak membuat Giorgio Chiellini dan rekan mengantongi kemenangan dengan mudah. Buktinya, gol baru bisa dicetak oleh Mateo Politano dimenit ke-94, menjadi penyelamat bagi tuan rumah.

Meski begitu, Mancini awalnya mengaku sempat dilanda rasa khawatir laga tim asuhannya akan berakhir imbang. Namun usai melihat aksi Politano, pelatih berusia 53 tahun tersebut mengaku senang dan menyebut timnya pantas mendapat kemenangan.

"Kami seharusnya mencetak gol lebih awal. Sepertinya itu akan selesai 0-0 sekali lagi, tapi hasil ini lebih dari pantas. Kadang-kadang kami menemukan diri cukup membentang karena ingin menyerang dalam jumlah, tapi ini tidak masalah," ungkap Mancini dilansir Belfast Telegraph.

Italia, yang gagal lolos ke Piala Dunia 2018, tengah mencoba untuk menghindari kekalahan usai ditahan tanpa hasil saat melawan Portugal di pertandingan Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Minggu (18/11/2018). Menempati posisi kedua di Liga A grup 3, Mancini berjanji akan mengawal Azzuri dengan baik di pertandingan lainnya.

"Semua orang bermain sangat baik. Kami berada di tempat yang kami inginkan dan mungkin bahkan melakukan lebih baik dari yang diharapkan. Kami bermain dengan baik, tetapi perlu mengambil hasil ketika kami mulai memainkan pertandingan kualifikasi Piala Eropa,” tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)