Ayah: Rafinha Butuh Klub yang Memberinya 40 Laga Semusim

Kamis, 22 November 2018 - 03:01 WIB
Ayah: Rafinha Butuh Klub yang Memberinya 40 Laga Semusim
Ayah: Rafinha Butuh Klub yang Memberinya 40 Laga Semusim
A A A
BARCELONA - Mazinho, ayah sekaligus agen gelandang Barcelona, Rafinha, menyatakan putranya harus meninggalkan Barcelona untuk mendapat kesempatan bermain secara reguler. Rafinha butuh klub yang bisa memberinya 30 atau 40 pertandingan dalam satu musim.

Mazinho mengatakan Rafinha tengah mencari jalan keluar atas situasi yang dialaminya di Barcelona. Setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Inter Milan, Rafinha berjuang untuk menemukan menit bermain dengan Barca musim 2018/2019.

Dia hanya membuat hanya enam penampilan (empat sebagai starter) untuk total 259 menit. Gelandang berusia 25 tahun itu hanya menjadi serep Lionel Messi ketika dia cedera.

"Ini gila, dia tidak mengerti apa-apa," kata Mazinho kepada Radio Galicia Sport. "Hanya pelatih yang tahu apa kemampuan yang dia miliki atau tidak. Yang benar adalah kami mencoba menempatkan Rafinha dalam situasi di mana dia bisa bermain secara teratur."

"Kami harus mencari jalan keluar karena ini benar-benar rumit baginya di sini (di Barcelona). Sudah hampir dua tahun bermain dan dia membutuhkan klub yang bisa memberinya 30 atau 40 pertandingan dalam satu musim."

"Rafinha telah melakukan dengan baik di pramusim, dia juga menunjukkan beberapa permainan spektakuler. Dia tidak memahami situasi ini."

"Benar, ini sepak bola, itu normal, tentu saja, dan kami harus bahagia karena kami berada di klub hebat. Tapi, Rafinha harus pergi untuk bermain lebih banyak."

Mazinho mengatakan bahwa putranya bisa pergi meninggalkan Camp Nou sesegera mungkin. Dia tidak menutup keumungkinan jika ada klub yang menginginkan Rafinha di bursa Januari 2019, maka akan dipertimbangkan.

"Jika ada klub yang tertarik, Barca tertarik dengan transfer itu, dan pemainnya senang, kami akan bekerja sama."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8758 seconds (0.1#10.140)