PSG Capai Kesepakatan, Neymar Boleh Pergi di Bursa Musim Panas

Selasa, 27 November 2018 - 21:27 WIB
PSG Capai Kesepakatan, Neymar Boleh Pergi di Bursa Musim Panas
PSG Capai Kesepakatan, Neymar Boleh Pergi di Bursa Musim Panas
A A A
PARIS - Neymar Jr dan Paris Saint-Germain (PSG) telah mencapai kesepakatan sementara untuk memungkinkan bintang Brasil itu kembali ke La Liga musim depan. PSG mematok harga pelepasan Neymar senilai 200 juta euro (Rp3,28 trilun).

Dalam laporan acara televisi La Porteria yang berbasis di Katalan disebutkan bahwa pemain depan Brasil itu telah mencapai kesepakatan verbal dengan juara Prancis tersebut sehubungan dengan keinginannya keluar di musim panas.

Barcelona, ​​yang ditinggalkan Neymar dalam rekor dunia senilai 222 juta euro (Rp3,64 trliun) pada musim panas 2018, disebutkan sudah melakukan kontak awal untuk memboyong Neymar kembali ke Camp Nou. Sementara Real Madrid juga sangat terkait dengan rencana kepindahannya.Laporan itu mengklaim Andre Cury, seorang perwakilan yang bekerja atas nama Barcelona, bertemu dengan ayah Neymar di London pekan lalu, demi membicarakan masa depan Neymar untuk kembali ke Barcelona.

PSG harus mematuhi peraturan Financial Fair Play UEFA. Itu sebabnya mereka mempertimbangkan menjual penyerang bintang mereka. Hadirnya Kylian Mbappe, salah satu favorit untuk penghargaan Ballon d'Or 2018, juga menjadi faktor lain dalam kesediaan PSG untuk menyetujui keinginan Neymar keluar dari Paris.

Pekan lalu, mantan kapten Barca Xavi Hernandez mengatakan sepertinya tak ada peluang Neymar kembali ke Camp Nou. Apalagi Barca amsih memiliki Ousmane Dembele.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8786 seconds (0.1#10.140)