Susunan Pemain Juventus vs Valencia

Rabu, 28 November 2018 - 02:11 WIB
Susunan Pemain Juventus vs Valencia
Susunan Pemain Juventus vs Valencia
A A A
TURIN - 90 menit yang akan menentukan nasib Juventus dan Valencia di Liga Champions musim ini. Itu adalah gambaran yang akan terjadi saat dua kesebelasan bentrok pada laga lanjutan penyisihan Grup H di Stadion Allianz, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

Juventus hanya membutuhkan satu kali lagi kemenangan untuk merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara Valencia setidaknya harus bisa meraih hasil maksimal di dua laga penyisihan Grup H jika ingin lolos ke tahap berikutnya. (Baca juga: Preview Juventus vs Valencia: Awal Periode Sibuk Nyonya Tua )

Tentunya bukan pekerjaan yang mudah buat Valencia mengamankan kemenangan saat berkunjung ke Turin. Sebab, Juventus saat ini memiliki rapor sempurna dengan belum terkalahkan di kompetisi domestik (Serie A).

Jika merujuk dari catatan rekor kandang, tim berjuluk la Vecchia Signora hanya kalah 11 kali dari 128 pertandingan kandang di Liga Champions. Si Nyonya Tua bahkan tidak pernah menelan kekalahan dua pertandingan di babak penyisihan grup.

Total, sebanyak 91 kemenangan dan 26 seri sudah dikumpulkan Juventus saat tampil di depan pendukungnya. Statistik menyilaukan itu pastinya tidak menciptakan rasa optimisme buat pasukan Marcelino Garcia Toral. Apalagi pada pertemuan pertama, Valencia dipermalukan Juventus dengan dua gol tanpa balas.

"Masa depan kami di Liga Champions tergantung pada kemenangan ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, menantang, dan rumit," cetus Garcia.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3) Szczesny, Alex Sandro, Chiellini, Bonucci, Joao Cancelo, Pjanic, Matuidi, Bentancur, Ronaldo, Mandzukic, Dybala

Valencia (4-4-2) Norberto Murara Neto, Gaya, Djakhaby, G.Paulista, Wass, Guedes, Kondogbia, Parejo, Coquelin, Mina, Rodrigo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9529 seconds (0.1#10.140)