Liverpool Bentrok Napoli di UCL, Begini Prediksi Rafa Benitez

Senin, 10 Desember 2018 - 20:12 WIB
Liverpool Bentrok Napoli di UCL, Begini Prediksi Rafa Benitez
Liverpool Bentrok Napoli di UCL, Begini Prediksi Rafa Benitez
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Napoli dalam laga hidup-mati di matchday terakhir babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019. Jelang laga itu Rafa Benitez yang pernah menukangi kedua tim angkat bicara.

Ketatnya persaingan di Grup C membuat Napoli, Liverpool, dan Paris Saint Germain (PSG) sama-sama belum ada yang memastikan lolos ke babak selanjutnya. Pada kasus ini PSG sedikit lebih diunggulkan mengingat mereka hanya akan melawan Red Star Belgrade si juru kunci.

Artinya, bisa dipastikan satu tiket akan diperebutkan mati-matian oleh Napoli dan Liverpool di Stadion Anfield, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Napoli cuma butuh hasil imbang untuk lolos, sementara Liverpool harus menang dua gol.

Benitez yang pernah menukangi kedua tim dipastikan datang ke Stadion Anfield untuk menyaksikan sendiri laga hidup-mati tersebut. Ketika ditanya siapa yang ia jagokan lolos ke babak 32 besar, Benitez menjawab begini;

"Saya bisa mengatakan bahwa ada banyak pemain yang menentukan. Di sisi Liverpool ada Mane, Firmino, Sturridge. Sementara di sisi Napoli ada Mertens, Albiol, Koulibaly," kata Benitez dikutip Corriere delllo Sport.

"Namun jika saya diminta menunjuk satu dari masing-masing kubu, maka saya akan mengatakan Salah (Liverpool) dan Insigne (Napoli)" kata Benitez.

Sekadar informasi, Insigne (27 tahun) pernah tampil bersama Benitez. Sejauh ini Insigne telah mencetak 10 gol musim ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9993 seconds (0.1#10.140)