Jelang Barcelona vs Tottenham Hotspur: The Lilywhites Tertekan

Selasa, 11 Desember 2018 - 08:00 WIB
Jelang Barcelona vs Tottenham Hotspur: The Lilywhites Tertekan
Jelang Barcelona vs Tottenham Hotspur: The Lilywhites Tertekan
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menjamu Tottenham Hotspur di matchday terakhir babak penyisihan Grup B Liga Champions 2018/2019. Blaugrana wajib waspada mengingat Spurs akan tampil mati-matian untuk mengamankan tiket ke babak 32 besar.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Blaugrana sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, akan tetapi Spurs terancam terdepak ke Liga Europa jika mereka gagal meraih kemenangan.

Apabila Spurs tidak mampu meraih kemenangan atas Barcelona, di waktu bersamaan Inter Milan menang saat menjamu PSV Eindhoven, maka Spurs akan tersingkir ke Liga Europa. Adapun Barcelona dan Inter yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Hal itu tentunya tidak diinginkan oleh kubu The Lilywhites. Oleh sebab itu pelatih Mauricio Pochettino diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya.

Ambisi besar untuk mengalahkan Barcelona di Camp Nou agaknya tidak diimbangi catatan positif. Pada pertemuan pertama di Wembley, Tottenham Hotspur takluk 2-4 di tangan Barcelona. Akankah kekalahan itu terulang?

Prakiraan Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Lenglet, Pique, Jordi Alba; Busquets, Rakitic, Vidal; Coutinho, Messi, Dembele.
Pelatih: Ernesto Valverde.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Sissoko, Dier; Eriksen, Alli, Heung-Min; Kane.
Pelatih: Mauricio Pochettino.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8029 seconds (0.1#10.140)